CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 23 Oktober 2009

i love my class

1.Disa (the funniest one)

Ini namanya Disa (Ardisa Citra Dewi) orangnya asik,baik,kocak.Kalo gue dudu sama dia pasti gue dicubitin terus ato enggak dia suka geme2 gidudeeh sama gue hahahha.dia juga suka cerita tentang her boy friend yg ada di bataam

2.chaca (my twin!)

Kalo yg ini namanya chaca (Sachnaz Daliyana) ini kembaran guee banyak yg bilang gue mirip sama dia haha.Orangnya baikkkkkkkkkk pinter pula ck adoooh haha

3.Fera (the ngocol one hahaha)

Ini namanya fera (safiera noormadina permaisuri) namanya sih bagus ye ga? tapi orangnyaaaa ckckckckkck.dalam sejarah pertemanan guye gue belom pernah ketemu sama orang kaya dia.kalo gue duduk sama dia gue paling gabisa konsen deeh hhhh

nih kalo lg setress


4.Sanur (the stylish one)


ini dia yg koleksi bajunya update bgt namanya sanur (Sarah Nurachmah) dia orangnya baik,kocak,lucu.terus tuh dia sukaaa bgtbgtbgt sama robert pattinson haha

5.deyang



Kalo yg ini namanya deyang (dini nurfitri) ini kembarannya fera.kalo diperhatiin sih mirip haha.orangnya asik,baik,lucu,imut.oh iya dia pernah suka sama temen gue gitu deeeeeh hahahaha

oke deh tadi my classmate ilovethemverymuuuucccccccch muah!

0 komentar: