CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 02 Februari 2009

Hari terngantuk sedunia

Huuft jakarta, radio dalem , 020209 , 18.20 ,nothing last forever -Ran

hmm ,hari ini gue ulangan mtk looc .Aneh bgt deh jadi tuh soalnya dari buku cetak ,trus boleh pake kalkulator haha . Tapii walaupun udh pk kalkulator teteeep budaya anak indonesia tidak bisa hidup tanpa NYONTEK ! Haha bener kagak noh ? Terus entah mengapa hari ini tuh gue ngantuuuuk luar biasaaa ,padahal semalem gue tidurnya jam 9 haha dasar ckck.
Trus gue kan hr ini les jam 5an gitcyu deh .Naah pas les daripada gue ngantuk gue smsan aja deeec haha walaupun tetep ngantuk sih sebenernyaa . Anyway bsk gue ulangan b.Ind & seni budaya nic doain bisa yaa .Oke deh gue mau tidur dulu nic di mobil sambil makan permen milkita haha ..Byee

0 komentar: