CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 06 Februari 2009

jumat kelabu.. (cielah bahasanyaaaa)

hari jumat ini tuh gue berantem gitu sama irsyad. masalahnya sepele sih sebenernya, tapi dia aja yg sensi... jad..begini ceritanyaaaaaaa.
jam 3an lewat kan anak2 udah pada bubar, tapi gue belom dijemput dan gue ke temapt tenis meja deh soalnya disana ada hanida&helsa&fikri&irsyad&tamam. terus tamam tuh ngataiin guuueeeeee teruus . akhirnya tamam blg gini " sabar ya yas, lo dapet pahala kok" gj gitu deh ahahaha. dan di hari itu tuh irsyad tuh juteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek banget banget. yaudah gue bercandain aja gini " eh eh sa (helsa) orang yang ga cuek dapet pahala kan ?" yaaa gitu gitu deh pokoknya, sampe2 irsyad tuh main tenis meja bolanya tuh mental gitu keluar. terus pas gue udah dijemput gue tuh nyesel udah lakuin itu ke diaaa . yaudah deh pas gue ol msn langsung gue bahas sama diaaaa. daaan akhirnya maafan deeeeeeeeeeeeeeeeeeeehh(yeeeeeey)

0 komentar: